Alasan Berhenti Menggunakan Layanan Speedy

Telkom Speedy

Setelah lebih menggunakan layanan internet dari Telkom Speedy selama kurang lebih tiga tahun, akhirnya saya memutuskan untuk berhenti berlangganan. Saya cukup berterima kasih sekali dapat menggunakan layanan internet Telkom Speedy yang memiliki akses data yang cukup cepat dan tarif bulanan yang cukup terjangkau. Namun sepertinya hal tersebut tidaklah cukup dan akhirnya saya memutuskan berhenti berlangganan.

Beberapa alasan saya berhenti menggunakan layanan internet Telkom Speedy antara lain:

  • Saya merasa cukup untuk mengirimkan keluhan dan laporan kepada Contact Center Telkom Speedy mengenai jaringan telepon yang bermasalah, sinyal hilang, gangguan jaringan telepon, dan sebagainya.
  • Saya merasa cukup untuk menahan kesabaran ketika jaringan internet putus saat benar-benar membutuhkannya atau sinyal mati beberapa hari tanpa ada kejelasan kapan dapat digunakan.
  • Perubahan paket internet yang dikeluarkan oleh Telkom Speedy setiap beberapa bulan menyebabkan naik turunnya tagihan internet bulanan.
  • Perubahan dan perpindahan paket ini berlangsung secara otomatis tanpa adanya pemberitahuan sehingga saya sempat kaget ketika tagihan tiba-tiba naik meski hanya beberapa puluh ribu saja.
  • Jaringan internet Telkom Speedy ini hanya bisa digunakan dirumah saja tanpa dapat digunakan secara mobile, meski saat ini sudah ada wifi.id.
  • Kecepatan internet Telkom Speedy yang tidak stabil dan sering tidak dapat digunakan membuat saya tidak berharap banyak menggunakan koneksi internet dari Telkom ini.

Sekali lagi, terima kasih kepada Telkom Speedy yang telah menemani saya selama 2 (dua) tahun untuk berselancar di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *