Perbedaan Beike QZSD-668 vs QZSD-666

beike-logo

Beike QZSD-668 merupakan seri penyempurna tripod multifungsi (tripod-monopod) dari Beike Tripod QZSD-666. Keberadaannya diharapkan mampu memperbaiki kekuranga yang dimiliki oleh Tripod Beike QZSD-666 yang cukup mendapat tempat bagi para fotografer. Penggunaan warna cat masih dipertahankan dengan warna hitam dan balutan warna coklat keemasan. Namun dengan adanya selisih harga jual yang ditawakan, kita coba mencaritahu apa saja perbedaan kedua tripod bermerk Beike tersebut.

Perbedaan

  • Desain. Desain Tripod Beike QZSD-668 lebih disempurnakan dengan tampilan lebih elegan, mekanisme lebih halus, dan tidak terlihat kaku seperti Beike QZSD-666.
  • Material. Penambahan material karet pada tripod Beike QZSD-668 menjadikan ulir tripod lebih nyaman digunakan dan tidak licin dalam kondisi basah.

Kesimpulan

Beike QZSD-668 bisa dibilang seri penyempurna dari Beike QZSD-666. Hal utama yang membedakan adalah Beike QZSD-668 menggunakan tambahan material karet yang nyaman saat digunakan dan selebihnya sama. Bila pengguna cukup rentan terhadap harga pilihan terhadap seri lama yaitu Beike QZSD-666 tidak salah namun bila memiliki cuma banyak dana bisa mencoba memilih Beike QZSD-668 atau QZSD-888 yang memiliki harga yang sama. (text/foto: annosmile)

Incoming search terms:

    review beike 668

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *