Cara Menghapus ZenCircle

asus-zencircle

Cara Menghapus ZenCircle aplikasi bawaan smartphone android Asus Zenfone 2 Laser cukup mudah. Namun sebelumnya kita harus mengetahui fungsi dari aplikasi ZenCirle itu sendiri. Seperti yang dilansir oleh website resmi Asus (www.asus.com), ZenCircle atau ASUS ZenCircle adalah aplikasi forum berbagi foto dan video khusus untuk memfasilitasi para pengguna perangkat ZenFone, PadFone, FonePad dan aksesorisnya. Di pasar Indonesia sendiri, ZenCircle dikelola dan dijalankan oleh Asus Indonesia.

Bagi sebagian besar pengguna Asus Zenfone, fitur ZenCircle ini kurang berguna dan jarang digunakan karena mereka lebih terbiasa menggunakan aplikasi berbagi foto seperti Path dan Instagram (IG). Berikut cara menghilangkan aplikasi Asus Zentalk:

Cara

Menu >> Tools >> Settings >> Apps >>All Apps >>ZenCircle >> uninstall

Cara diatas dapat dilakukan dengan catatan ponsel Asus Zenfone 2 Laser anda sudah dilakukan modifikasi atau dikenal dengan istilah “root“. Bila belum di “root” aplikasi ini tidak dapat dihapus karena bekerja sebagai sistem operasi Android bawaan Asus Zenfone yang dikenal sebagai Zen UI.

Alternatif

Bila Asus Zenfone 2 Laser anda belum di “root” ada alternatif cara dengan melakukan disable atau menonaktifkan aplikasi ini.

Menu >> Tools >> Settings >> Apps >>All Apps >>ZenTalk >> force stop & disable

Semoga membantu ya

Incoming search terms:

    cara uninstal zencircle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *