[Komunitas] Kopdar IMAJ Mie Ayam Bendungan Tegal

IMAJ atau singkatan dari Info Mie Ayam Jogja merupakan grup facebook yang berisikan kumpulan orang-orang yang menyukai atau memiliki hobi menyantap hidangan mie ayam. Grup ini khusus dibuat untuk menjaring interaksi antara penyuka kuliner mie ayam yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya. Usia grup ini sebenarnya belum lama dan baru didirikan pada akhir tahun 2016.

kopdar-imaj-warung-mie-ayam-bendungan-tegal

Lokasi kopdar atau kopi darat komunitas Info Mie Ayam Jogja (IMAJ) diselenggarakan di Warung Mie Ayam Edi Sutrisno Bendungan Tegal yang berada di desa Kebonagung, kecamatan Imogiri, kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Letak warung ini tepat disebelah timur dari obyek wisata Bendungan Tegal Sungai Opak di kabupaten Bantul. Warung mie ayam ini dipilih karena cita rasanya cukup enak dan lokasi tempat duduk warung yang luas serta mampu menampung hingga puluhan pengunjung. Waktu pelaksanaannya kopdar tersebut pada hari Minggu tanggal 8 Januari 2017 pukul 13.00 WIB.

Saya sendiri ditemani Aris Evo Saputra merupakan member IMAJ yang terlambat hadir sehingga hanya dapat menemui salah satu moderator grub IMAJ di Facebook dan Whatsapp yaitu mas Anfil Agus. Sedangkan moderator lain yaitu mas Veta Mandra dan member yang lain sudah pamit pulang terlebih dulu sebelum kami tiba di lokasi. Sebelum kami berpisah, kami berfoto di spanduk komunitas IMAJ dan sebagai bukti bahwa kami hadir dalam acara kopdar pertama walaupun datang terlambat. Semoga untuk acara IMAJ selanjutnya kami dapat datang tepat waktu sehingga dapat saling bertegur sapa dan berkenalan dengan member lain. (text/foto: annosmile)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *