[Review] Mencicipi Indomie Real Meat Ayam Jamur

Indomie Real Meat Ayam Jamur atau mie instan goreng rasa ayam jamur (chicken mushroom) merupakan salahsatu produk terbaru dari Indomie dengan cita rasa premium. Mengapa demikian? Karena pesaingnya lebih dulu mengeluarkan produk serupa dengan nama Bakmi Mewah. Sebenarnya Indomie telah lama mengeluarkan versi premium dari produk Indomie sendiri yaitu Indomie Keriting Spesial namun sepertinya kalah istimewa atau premium dibandingkan dengan kompetitor barunya tersebut.

isi-kemasan-kardus-indomie-real-meat-ayam-jamur

Indomie Real Meat Ayam Jamur dikemas dengan kardus berwarna untukmemberikan kesan lebih dibandingkan mie instan biasa dan untuk menyaingi pesaingnya. Kemasan kardus Indomie Real Meat Ayam Jamur terdiri dari bungkus mie instan kering berwarna putih bertuliskan real meat, bungkus kecil berisi saos sambal dan potongan daun bawang, serta terakhir bungkus tebal berisi campuran antara minyak, bumbu, potongan daging ayam asli, dan potongan jamur asli. Cara memasak atau merebusnya sama persis dengan cara memasak mie instant pada umumnya. Untuk lebih jelasnya bisa dibaca pada tulisan cara memasak mie di dalam kardus mie.

perbandingan-indomie-real-meat-ayam-jamur-dengan-gambar

Pisahkan mie instan yang telah matang dari kuah kemudian sajian ke dalam mangkok dan campurkan dengan saos sambal yang ditaruh pada dasar mangkok. Selanjutnya tuangkan seluruh topping bumbu yang berisi potongan daging ayam dan jamur asli. Saya perhatikan ada kemiripan dengan gambar pada bungkus Indomie Real Meat Ayam Jamur. Bedanya penyajian mie pada gambar terlihat penuh atau banyak serta jumlah topping daging dan jamur lebih banyak pula. Saat mencicipinya rasanya cukup enak dengan bau bumbu yang tidak menyengat seperti Indomie biasa. Daging ayamnya dan jamurnya benar-benar asli tidak seperti Indomie Keriting Spesial. Hanya saja rasa mie sendiri terkesan biasa seperti Indomie kelas biasa dan tidak menunjukkan kesan premium seperti Indomie Keriting Spesial. Untuk harga sekardus Indomie Real Meat Ayam Jamur ditebus dengan harga Rp 7.000,- tergantung lokasi pembelian. Secara keseluruhan Indomie Real Meat layak dicoba meskipun porsinya sama dengan Indomie biasa dan yang bosan dengan mie instan biasa. (text/foto: annosmile)

Incoming search terms:

    review indomie real meat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *