[Tanya] Apakah Lenovo Vibe Shot Cepat Panas???

lenovo-vibe-shot-z90a40-white-3-32-gb

Pertanyaan

Beragam isu mengenai temperatur bodi Lenovo Vibe Shot cepat panas sempat menjadi bahan pembicaraan. Apakah benar Lenovo Vive Shot cepat panas? Simak jawaban dibawah.

Jawaban

Lenovo Vibe Shot ketika digunakan beberapa menit untuk permainan game atau diatas 10 menit untuk aplikasi biasa seperti browsing, chat, dan sebagainya akan timbul rasa panas pada permukaan bodi ketika digunakan. Hal ini dikarenakan suhu panas dari mesin smartphone khususnya dari CPU atau prosessor dibuang keluar oleh casing yang berbahan logam. Disamping itu rapatnya konstruksi dan casing Lenovo Vibe Shot membuat suhu panas cepat menyebar ke seluruh permukaan. Bagi saya pribadi hal ini tidak teralalu bermasalah dan normal karena ponsel saya sebelumnya juga mengalami masalah yang sama. Saran saya segera hentikan penggunaan ponsel bila temperatur bodi berasa panas di tangan.

Kesimpulan

Hampir semua smartphone yang menggunakan Chipset, CPU (prosessor), dan RAM mengalami kasus hangat/panas ketika digunakan. Namun tidak perlu khawatir karena efek panas yang ditimbulkan masih dalam batas normal. Bila ada kejadian diluar batas seperti overheating atau tingkat panas yang berlebih akan segera diinformasikan oleh pabrikan Lenovo. (text/foto: annosmile)

Incoming search terms:

    lenovo z90a40 sering panas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *