Photo Hunting 1st Gathering Sesak Lover Indonesia

Photo Hunting 1st Gathering Sesak Lover Indonesia (SLI) merupakan event hunting foto yang kedua saya ikuti pada bulan Agustus 2014. Sebelumnya saya mengikuti hunting foto konsep human interest (HI) dengan tema “Kesongo Untuk Negeri” yang diselenggarakan oleh Sekolah Memotret (Semot) Salatiga di daerah Kesongo, kabupaten Semarang. Acara hunting foto kali ini merupakan hunting fotomodel dengan konsep pakaian glamour.

Acara foto model yang selenggarakan Sesak Lovers Indonesia (SLI) merupakan acara puncak dari gathering pertama SLI dengan berbagai perwakilan (chapter) yang berada di seluruh tanah air. Seluruh perwakilan SLI yang berada di Indonesia hadir untuk berkumpul dan berkenalan satu sama lain untuk menambah keakraban antar anggota.

Lokasi halaman Candi Sewu di dalam Kompleks Taman Wisata Candi Prambanan digunakan untuk lokasi fotomodel ketika gagal melakukan perizinan di Kompleks Ratu Boko karena kesulitan birokrasi. Namun berpindahnya lokasi acara tidak mengganggu acar terbukti penyelenggaan acara sukses hingga acara berakhir. Beberapa perwakilan komunitas fotografi di Yogyakarta juga turut diundang untuk memeriahkan acara sekaligus berkenalan dengan komunitas fotografi Sesak Lover Indonesia. (text: annosmile, foto: vrian np)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *