Sop Pisah Ati Ampela Di Sop Ayam Pak Min Cabang Jogonalan Klaten

Sop Pisah Ati Rempela Di Sop Ayam Pak Min Cabang Jogonalan Klaten

Sop Ayam Pak Min Klaten Cabang Jogonalan merupakan salah satu cabang warung waralaba Sop Ayam Pak Min Klaten yang telah membuka banyak cabang di Pulau Jawa, Bali, dan sebagian Sumatera. Letaknya cukup strategis di dekat lampu lalulintas perempatan Jogonalan Jalan Raya Prambanan-Klaten atau Jalan Raya Jogja-Solo. Pengunjung dari arah Prambanan atau Yogyakarta menjadi sasaran pelanggan warung ini karena posisi warung berada di utara atau kiri jalan dari arah barat.

Saya bersama beberapa teman mampir di Warung Sop Ayam Pak Min Klaten Cabang Jogonalan Klaten saat melakukan perjalanan menuju ke daerah Juwiring Klaten. Warung ini kami pilih karena perut kami sudah lapar karena belum sarapan pagi padahal perjalanan baru ditempuh separuhnya. Sejak pagi hari Warung Sop Ayam Pak Min Klaten ini sudah buka dan telah dikunjungi oleh beberapa pelanggan untuk bersantap pagi. Diantara menu sop ayam yang disediakan saya memilih menu sop pisah ati ampela sedangkan teman yang lain ada yang memesan sop campur, sop ayam daging, dan sebagainya.

Cita rasa sop pisah ati ampela ayam seperti cita rasa Sop Ayam Pak Min Klaten di cabang lain. Hal ini membuat saya tidak perpikir jauh untuk membandingkan cita rasanya dengan sajian Sop Ayam Pak Min di cabang lain yang pernah saya cicipi. Harga yang ditawarkan di cabang Warung Sop Ayam Pak Min Klaten sama sehingga pengunjung sudah terbiasa mampir sudah hafal dengan daftar harganya. Secara keseluruhan cita rasa yang ditawarkan Warung Sop Ayam Pak Min Klaten Cabang Jogonalan Klaten hampir sama dengan cita rasa cabang Sop Ayam Pak Min Klaten yang lain. (text/foto: annosmile)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *