Apa Saja Sparepart Tripod Beike Itu

beike-logo

Beike Tripod menyediakan sparepart atau aksesoris untuk mendukung penggunaan tripod. Sparepart atau replacement part tersebut dijual secara terpisah sebagai aksesoris tripod. Beberapa bagian tripod Beike yang dijual di pasaran antara lain:

1. Quick Release Plate

Quick Release Plate Tripod Beike (QZSD 555, QZSD 666, dsb) dijual secara terpisah sebagai aksesoris. Di pasar Indonesia sendiri, quick release tripod dapat dibeli di toko aksesoris kamera yang menggelar dagangannya di situs jual beli online (bukalapak, olx, kaskus, tokopedia, dan sebagainya).

2. Ballhead

Tripod Beike menyediakan beberapa macam ballhead pengganti untuk tripod dan dijual sebagai aksesoris. Di pasar Indonesia sendiri, ballhead Tripod Beike dapat dibeli di toko aksesoris kamera yang menggelar dagangannya di situs jual beli online (bukalapak, olx, kaskus, tokopedia, dan sebagainya).


Selain yang disebutkan diatas, belum dijual atau belum disediakan oleh pabrikan Tripod Beike. Hal tersebut mungkin dikarenakan belum banyak permintaan dari para pengguna. Bagi pengguna Tripod Beike bersiap-siaplah kecewa bila tidak menemukan spare part atau replacement part lain seperti baut, mur, pipa kaki, dan sebagainya karena tidak dijual oleh produsen tripod. Semoga kedepannya produsen Tripod Beike mau menyediakan atau menjual spare part lain tersebut. (text/foto: annosmile)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *